Thursday, September 3, 2009

seharusnya

akan berkeliaran tanpa tujuan sepanjang hari saya bertanyatanya di mana aku seharusnya berada pada waktu apa. Tapi karena bahwa ini adalah telepon yang relatif baru dan tampaknya Samsung pertama
jawaban atas keberhasilan "iphone" Saya pikir saya akan menulis tinjauan singkat untuk memberi orangorang yang Anda tertarik pada Samsung i760 makanan untuk berpikir tentang beberapa fitur yang saya cintai dan orangorang lain aku tidak. eatures Aku cinta Ada 5 fitur yang saya benarbenar menyukainya tentang Samsung i760. Pertama, saya menyukai fakta bahwa sebenarnya ada angka di bagian depan telepon untuk dial dengan. Jadi banyak PDA, termasuk Palm dan iphones bahkan tidak memiliki tombol angka di bagian depan melainkan Anda harus menggunakan layar sentuh hanya untuk dial, sehingga sangat nyaman di kali. Kedua, Samsung i760 memiliki slide dengan penuh tombol horisontal yang membuat tulisan email, pesan teks, dan surfing internet sangat mudah dan nyaman. Ketiga, aku cinta lokasi stylus. Hal ini terletak di sisi kanan telepon dan dapat memperluas atau kontrak ke ukuran stylus bahwa Anda merasa nyaman menggunakan sementara navigasi layar. Keempat, saya suka itu adalah Windows kompatibel. Aku dapat melihat semua dari Word, Excel, PowerPoint, dan bahkan file PDF semua di layar. Ini benarbenar tidak beroperasi sebagai

No comments:

Post a Comment